Saturday 10 January 2015

Tim Adhoc Akan Bongkar Fakta Swasembada Daging

Bogor - Pasca pelaksanaan rakernas dan lokakarya di bogor 29 september lalu, akhirnya Tim Adhoc Swasembada mulai menemukan titik terang terkait perumusan swasembada daging.
Tim yang terdiri dari perwakilan mahasiswa terpilih dari sejumlah universitas di Indonesia berhasil menemukan titik terang tersbut setelah melakukan diskusi secara maraton di Wisma Nusa Bangsa, Bogor bersama sejumlah Pengurus Besar Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (PB ISMAPETI).
“Kita sudah menemukan sejumlah fakta terkait swasembada daging,” ujar Yoppy Mairizon, koordinator tim adhoc, kepada The Globe Journal melalui telepon selular, Rabu (9/10/2013).
Menurut Yoppy, Pemerintah sudah menargetkan Indonesia akan melaksanakan Swasembada Daging pada tahun 2014. Ini berarti, kata Yoppy, tinggal menghitung bulan menuju program tersebut.
“Beberapa fakta memang sudah ada sama tim adhoc, kami siap bongkar soal fakta swasembada daging, tunggu saja waktunya”, ujarnya. Dia menambahkan, “menurut rencana  Tim Adhoc akan menhadiri TIMPI dan diskusi terkait Swasembada daging 2014 di bengkulu pada tanggal 7- 12 November 213 mendatang,” tutup Yoppy kepada The Globe Journal. [005]
SUMBER: http://theglobejournal.com/hukum/tim-adhoc-akan-bongkar-fakta-swasembada-daging/index.php

0 comments:

Post a Comment

Anda ingin menjadi Bahagian dari Perubahan??? login ke Sahabat Kemenangan di bagian atas webblog ini.